Minyak Zaitun HPAI -Solusi Kolesterol Anda-

Rp 24.000
Extra virgin olive oil adalah minyak zaitun berkualitas terbaik atau grade A. Minyak ini diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8%.
Minyak Zaitun HPAI 100% Extra virgin olive oil yang baik bagi kesehatan Anda serta aman dikonsumsi secara langsung.


ZAITUN SEHAT HOLISTIC
Extra virgin olive oil murni tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku di permukaannya. Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak Zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut.
Selain digunakan untuk kecantikan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan berbagai macam penyakit. Minyak zaitun juga dipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Berikut ini adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kesehatan tubuh kita yang perlu kita ketahui.

ZAITUN untuk KESEHATAN
  1. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung. Mengandung antioksidan nabati yang sangat tinggi yang akan menurunkan resiko Penyakit Jantung dengan mengonsumsi dua sendok setiap hari.
  2. Mencegah Kanker. Kandungan Fenolbertindak sebagai antioksidan yang dapat mencegah atau menghambat proses kanker.
  3. Menghilangkan Artritis, Mengandung Prostaglandin yang dapat mengatasi rasa nyeri pada sendi dan pengeroposan tulang.
  4. Mencegah Diabetes, Mengandung lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula di dalam darah serta mencegh risiko terjadinya diabetes.

Rp 24.000
Isi : 60 ml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar