Procumin Habatussauda Vit E -Solusi Keindahan Kulit Anda-

Rp 160.000,-  Isi 30 Softgel
Procumin Habbatussauda merupakan dari ekstrak tanaman Habbatussauda (Black Cumin) yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan otak, menormalkan kolesterol, mendongkrak daya ingat, meredakan stress dan insomnia, menambah stamina, melancarkan peredaran darah, mengobati darah tinggi, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, antioksidan pencegah radikal bebas, memberi nutrisi pada tubuh, meningkatkan kualitas ASI, dan secara tradisonal membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun kronis.

Procumin Habbatussauda dikemas dalam kapsul lunak yang praktis dan lembut ditenggorokan sehingga lebih mudah dikonsumsi. Procumin Habbatussauda diproduksi oleh pabrik farmasi yang telah memiliki GMP (Good Manufacturing Practise) di Jerman, dan memiliki sertifikasi halal untuk kapsul gel.



KANDUNGAN
Procumin Habbatussauda kaya akan berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti 38 jenis Bioflavonoids, Multivitamin (vitamin B1, B2, B6, C, Provitamin A, E, D), Essensial Oil, 16 Asam Amino, Mineral (Calcium, Selenium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Phospor) dan berbagai macam enzim.

KHASIAT DAN KEGUNAAN
Membantu proses penyembuhan, meningkatkan stamina dan daya tahan serta menjaga kesehatan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu menyembuhkan asma, bronchitis dan penyakit alergi lainnya, mengontrol tekanan darah dan kadar gula darah, sebagai anti-tumor dan kanker, anti-parasit, bakteri, dan virus, memperkuat daya konsentrasi, memperlambat proses penuaan sel, memecah batu ginjal, meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui, menyembuhkan radang pada persendian (reumatik), mengobati gangguan lambung dan hati (lever), menyeimbangkan hormon, mengencangkan payudara dan menghaluskan kulit.

Procumin Habbatussauda merupakan dari ekstrak tanaman Habbatussauda (Black Cumin) yang diformulasi khusus untuk kesehatan dan imunitas tubuh

Harga Rp 160.000,-
Kode 130/50
30 softgel @500 mg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar