Bayi Panas Kemudian Sulit Makan


Kejadiannya sebulan yang lalu, bayi saya yang berumur 8 bulan masuk rumah sakit (RS) dirawat sektar 4 hari. Panasnya tidak turun-turun walaupun sudah 2 hari. Saya coba balur pake minyak herba sinergi dari kepala sampai kaki terus-menerus. Hari ke-4 paginya, alhamdulillah suhu stabil normal. Saya minta izin pulang dari RS ternyata diperbolehkan karena hasil test semua normal.
Berlanjut di rumah. Sampai di rumah, ternyata bayi saya tidak mau minum susu, makan selalu dimuntahkan dan akhirnya saya konsultasi ke dokter Wiwid (Mentor HPAI). Oleh beliau diresepkan minum spirulina. Ternyata setelah minum 2 kali spirulina, subhanallah bayi saya seger dan makan super banyak. Alhamdulillah atas ijin Allah.

Purwakarta, 29 Januari 2016
Ibu Nelly 00393724

Tidak ada komentar:

Posting Komentar