2 tahun Kutil di Jari , Sembuh pakai MHS 45K

Edisi kutil di jari
Oleh Neni Sutriana

2 tahun yg lalu, saya juga begini jarinya
Ini masih sedikit. Saya dulu full di 10 jari ditumbuhi kutil. 

Awalnya 1 kemudian 2, akhirnya jadi banyak.
Awalnya berbentuk putih dan bengkak, tapi ga sakit. Lama lama menghitam dan berakar dalam. Jika dipotong atau digunting akan mengeluarkan darah segar dan pedih.

Lama jari saya begitu. Ada mungkin tahunan barangkali. Tapi saya cuekin aja walau sebenarnya agak malu pas Widia Febri melirik ke jari saya.

Pas ketemu MHS, si kutil udah parah banget. Habis ujung jari ini dikeroyok, hitam hitam semua.

Alhamdulillah biiznillah setelah memakai MHS rutin, si kutil pun minggat dan ga balik lagi.
Sampai sekarang...

Tapi, sikutil malah muncul di tangan anak bujang shalih saya. 

Ada 3 yg telah tua dan menghitam di jempol kanan, jari tengah kanan, dan jari tengah kiri.
Ada 1 yg masih muda di jari telunjuk kanannya. 
Dan 2 lagi baru tumbuh di kelingking kanan.

Saya sadar, ini ga bisa dibiarkan. Mesti cepat diobati dg MHS sesering mungkin agar ga menjadi lebih banyak lagi.

Bismillah...
Sayapun mulai menggosok si kutil dengan MHS
Besar harapan semoga tangan bujang shalih saya segera bersih dari kutil kutil tersebut
Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar