Hamil dan Melahirkan di Usia 44th. Solusi HNI?

CHANNEL #KHT_On_Line USB:
TESTIMONY

HAMIL DIUSIA 44 TH 

Assalamualaikum 
Umi Sabil ...
Saya mau menceritakan pengalaman saya ketika diusia yang tidak muda lagi saya diberi Allah Momongan .

Di Usia  44 th saya MELAHIRKAN  anak yang ke :5

Pengalaman  saya ketika  10 tahun lalu saya melahirkan anak ke :4 harus dilewati dengan cara CAESAR yang sangat melelahkan .

Kondisinya saat itu sudah lewat bulan tapi  saya belum  melahirkan juga Mik.
Saat Oprasi Caesar berlangsung Dokter kaget ...ternyata ada gunpalan varises di rahim saya ..karena itulah ternyata yang membuat jalan melahirkan tak ada pembukaan.

Nah karena riwayat melahirkan yang sesulit itulah saya disarankan untuk TIDAK Boleh   melahirkan lagi.

Tetapi...10 tahun kemudian Takdir  Allah Swt , memberikan Karunia-NYA , saya diberi  Amanah,ternyata  Hamil lagi.
Tentu saya sangat Kuatir dan terkejut Mik.
Mrngingat riwayat saat kehamilan anak ke :4 kondisinya seperti itu kan Mik..

Namun ....
Saya Memohon pada Allah Swt ,agar diberi  Kekuatan dan Kesehatan agar kehamilan saya sehat dan selamat.

Saya juga konsultasi ke Mentor saya ..Bu Andri Widiastuti..
Alhamdulillah beliau selalu    memotivasi saya   agar terus dan tetap semangat.

Saya menjaga Kandungan saga sebaik baiknya dengan konsumsi herba herba HNI.

Herba yang saya Konsumsi saat Hlhamil antara lain;

 🍃 SPIRULINA, GAMAT , MADU , MENGKUDU & N GREEN dngan dosis menyesuaikan kondisi saya Mik.
Dan juga MHS secara rutin sya selalu sediakan.

Alhamdulillah
Bayi sya lahir dengan sehat  dan selamat...Mik
Namun ASI saya kurang maximal.

Dikarenakan Bayi lahir dalam.kondisi kurang ASI ,maka Bayi saya berikan tambahan  sebagai pendamping ASI yaitu ...
Herba herba 
🍃Madu Multi Flara ,
Setelah 4 bulan bayi saya berikan tambahan EXTRA FOOD 2 x sehari dan EGM  .
Setelah BAYI usia 6 bulan saya buatkan Bubur Susu Kambing dan sedikit pisang diusia sudah lewat dari 6 bulan.

Alhamdulillah 
Bayi saya Sehat dan sangat Aktif kemudian Saya juga Sehat .

Bersyukur Allah Swt, Pertemukan  saya dwngan Sahabat sahabat yang Luar Biasa dan HNI HPAI

Alhamdulillah 
Terimakasih sahabat swmua ...
Selalu penuh Syukur dalam kehidupan ini

Si Bungsu ini  saya beri nama
MUHAMMAD FATEH  SETIYAWAN RAMADHAN.
Semoga menjadi anak yang Sholeh....
Aamin Ya Roobbal Alamin.


By : LED ASMAWATI
ID 100 220
Di Kota BATAM 


#USB_HC_HNI
🌷Ummi Sabil


🌷🍃🌷🍃🌷🍃🌷

Tidak ada komentar:

Posting Komentar