Testimoni Kelenjar di Tenggorokan

Semoga kita semua sehat dan diberikan umur yg berkah.... Perkenalkan Saya Trisna dari Medan ingin berbagi pengalaman yang saya alami sendiri. 

Awalnya tidak begitu saya pedulikan Pertanda yg ada.. sampai akhirnya saya menyadari Ada sesuatu ditenggorokan saya... Dimulai dengan sakit di tenggorokan dan susah menelan, intinya ga nyaman deh. Saya fikir cuma Amandel biasa.. Tapi saya tidak mengalami tanda2 amandel seperti demam atau peradangan seperti yang biasanya dialami. 

Singkatnya, saya semakin khawatir (sangking khawatirnya penyakit ini saya rahasiakan Dari suami karena takut di bawa ke RS) , ketika saya menyadari Ada seperti Kelenjar yg tumbuh ๐Ÿ˜ฅ. 

Panik pastinya... dan saya pun langsung berkonsultasi dengan mentor saya... Sebelumnya saya Memang sudah rutin mengkonsumsi herbal2 HNI. 

Kemudian saya ceritakan penyakit yang saya alami, bu mentor menyarankan.. Madu Premium+Spirulina (dibuka cangkangnya kemudian dicampur) dikulum pelan2.... 

Setelah sepekan saya minum.. Kelenjar yang merah itu berubah menjadi putih (gbr no 2) lalu saya terus ikhtiar herbal... saya tambahkan konsumsi NGreen dan Carnocap seraya berdoa memohon kesembuhan pada Allah... tak Putus2 saya beristighfar dan berikhtiar... 

Selang sepekan berikutnya ketika hendak menggosok gigi, seperti Ada ganjelan dan membuat saya terbatuk... 
Masya Allah... Ada sesuatu yang keluar berwarna putih dan keras (seperti lemak)... saya belom "ngeh" dgn apa yg terjadi... dan ketika saya sholat... biasanya ketika berdoa mendongakkan/mengangkat kepala biasanya sakit banget... tapi ni Koq ga terasa apa2 ya.... (penasaran saya jdny) 
Lalu bergegas saya cek.... 

Ya Allah ya Robb... saya kembali mengecek tenggorokan saya... Kelenjar yg menggantung sudah Hilang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Biidznillah.... 
Saya pun tak henti Bersyukur dan terharu Tanpa sadar air mata mengalir dan saya langsung sujud syukur... 

Semakin yakin dengan herbal2 HNI... Biidznillah tidak Ada penyakit yang tidak Ada obatnya... Yakin Adalah kuncinya. 

Luph u HNI.... Semoga bermanfaat๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

00801774 
TRISNAWATI 
(Medan)

(Diceritakan ulang oleh Indri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar