Suplemen SEHAT ala HNI

SINERGI SEHAT

Untuk pembinaan kesehatan ruhani dan jasmani, Rasulullah SAW mengajarkan berbagai tehnik pengobatan atau terapi sebagaimana terdapat dalam hadist shahih Al Bukhari dari Said Ibnu Jabir dari Ibnu Abbas dari Nabi SAW,bahwa bersabda beliau : "kesembuhan itu ada 3 hal,yaitu dalam meminumkan madu,pisau hijamah dan pengobatan dengan besi panas,dan aku melarang ummatku melakukan pengobatan dengan besi panas."

Untuk memastikan setiap diri baik pasien maupun perawat dalam kondisi sehat adalah dengan menyeimbangkan SEHAT di dalam dirinya.

SEHAT merupakan akronim tentang konsep sehat dan herba yang di gunakan :

S: Spirit

Gunakan HPAI Health Coffe atau Kopi 7 Elemen.

Sebagaimana telah dijelaskan bahwa akibat ketidakseimbangan pikiran bisa menyebabkan stres beserta akibat pada tubuh jika kita mengalami stres. Stres akan berdampak dominan terhadap imunitas tubuh. 
Diantara yang dapat di lakukan untuk mengatasi stres adalah dengan memastikan kita mendapatkan tidur yang berkualitas dan beraktivitas dengan penuh vitalitas. Dengan mengkonsumsi kopi sehat HNI.  Kita bisa mendapatkan kedua kondisi tersebut.

Kandungan HC (HPAI COFFE ) salah satunya yaitu habbatussauda  yang salah satu sifatnya adalah afrodisiak yang berfungsi membantu mendapatkan vitalitas saat beraktifitas. Juga bersifat sedative sehingga membantu memicu terproduksinya zat dalam tubuh yang berfungsi menenangkan dan membantu tidur yang berkualitas.

Sedangkan di Kopi 7 Elemen terdapat kandungan mengkudu untuk tidur yang berkualitas.

E: Enzim

Gunakan N green

Dalam buku The Miracle Of Enzyme karangan DR.Hiromi Sinya, bahwa orang akan bermasalah kesehatannya disebabkan oleh enzim dalam tubuhnya tidak seimbang.Enzim memiliki peranan sangat penting dalam metabolisme tubuh. Apabila jumlah enzim didalam tubuh kita kurang ,dapat melemahkan imunitas tubuh dan berbagai gangguan kesehatan. Enzim didalam tubuh manusia, sebagian telah ada dalam tubuh, sebagian diperoleh dari makanan dan minuman. 
Terbatasnya kandungan enzim dari makanan dan minuman yang kita konsumsi dapat dibantu dengan mengkonsumsi N green.

N green dengan sinergi 7 herba daun memiliki enzim lengkap dan akan menstimulus tubuh untuk memproduksi enzim dengan maksimal.
Sinergi herba daun itu ibarat sayuran,sangat baik dikonsumsi pagi hari sebelum makan.

N green dibuat dengan metode ekstraksi yang dapat langsung terserap oleh tubuh.

H: Hormone

Gunakan Gamat Kapsul

Secara umum fungsi hormon dalam metabolisme tubuh adalah untuk membantu pertumbuhan tubuh,memastikan semua organ berfungsi dan berkembang dengan baik ,serta memastikan koordinasi antar organ berjalan baik dan tak saling bertentangan. 

Untuk menjaga agar hormon tetap seimbang, perlu mengkonsumsi GAMAT Kapsul.

GAMAT kapsul mengandung PROTEIN yang sangat tinggi yang merupakan bahan utama dari pembentuk hormon itu sendiri. Dengan mengkonsumsi GAMAT kapsul secara rutin dan teratur maka kerja hormon menjadi optimal, metabolisme tubuh menjadi seimbang, sehingga berdampak pada maksimalnya kerja sistem organ,penyerapan nutrisi, fungsi sekresi serta eksresi pada tubuh. 

A: Activate

Gunakan DEEP SQUA
 
Setelah tubuh tercukupi oleh keseimbangan enzim dan hormon,serta spiritual terjaga,maka tubuh memerlukan herba untuk mengaktivasi sistem imunitas tubuh, dengan memperlancar jalur komunikasi ke otak melalui syaraf sensorik,komunikasi ke otot dan kelenjar melalui syaraf motorik, sehingga mekanisme self healing  (tindakan penyembuhan diri sendiri ) berjalan dengan baik. 

Deep Squa mengandung omega 3,6,9,EPA, DHA, dan Asam amino yang akan mengaktifkan dan merapikan kembali sel syaraf, memperbaiki sistem peredaran darah agar optimal mendistribusikan oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, sehingga metabolisme tubuh bekerja secara optimal.

Konsumsi DEEP SQUA menjelang tidur untuk memperbaiki seluruh metabolisme tubuh setelah bekerja sepanjang hari. Sehingga keesokan hari bangun dengan tubuh yang sudah siap bekerja optimal. 

T : Treatment

Gunakan Minyak Herba Sinergi

Sistem limfatik/kelenjar getah bening merupakan bagian utama dari sistem imunitas tubuh manusia. Terletak dibawah kulit ,bersisian dengan sistem peredaran darah,dan sebagian berpusat pada lipatan tubuh. Sistem limfatik ini tidak dapat mengalir sendiri seperti aliran darah yang dipompa oleh jantung, perlu dibantu tubuh yang bergerak. 

Selain berfungsi untuk memproduksi beberapa sel imunitas tubuh, menyaring dan menghancurkan mikroorganisme  (bakteri, virus, dan patogen lainnya ),juga berfungsi mengalirkan sel imunitas ke seluruh tubuh. 

Apabila sistem limfatik tidak lancar dan ada gangguan, maka dipastikan imunitas tubuh seseorang lemah dan mudah sakit. 

Minyak Herba Sinergi yang terdiri dari ratusan Herba mudah terserap dalam tubuh, sangat membantu melancarkan aliran getah bening ke seluruh tubuh. 
Lakukan pijatan limfatik rutin 2× sesudah mandi, atau oleskan Minyak Herba Sinergi ke lipatan tubuh setiap sebelum tidur,untuk menjaga kesehatan sistem limfatik tubuh.

ANJURAN DOSIS DAN CARA KONSUMSI SEHAT HNI HPAI:
1 SACHET HC/SEVEL
1 KAPSUL N GREEN
2 KAPSUL GAMAT KAPSUL
1 SOFTGEL DEEP SQUA

Dikonsumsi bangun tidur dan sebelum tidur, serta 1 jam sebelum /sesudah makan siang, (yang ingin kurus minum Herba sebelum makan, yang ingin gemuk minum Herba setelah makan).

Apabila digunakan untuk TERAPI KHUSUS maka konsumsi setiap 2-3 jam atau menambah dosis 2-3 kali lebih banyak.


Sumber : Buku DIKTAT KHT DASAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar