Peluang yg Bisa diraih Agen HNI


[Serial Bisnis HNI HPAI]

Memahami konsep..

*"Peluang SUKSES Agen HNI HPAI"*


by: ZBFirlyRamly, LCED Platinum


Seseorang yg bergabung di Halal Network International (HNI) HPAI, maka akan memiliki potensi untuk meraih sejuta Peluang Sukses yg barokah insya Allah..


Setidaknya ada 5S Kategori Peluang SUKSES yg insya Allah dpt diraih oleh seorang Agen HPAI..


SELAMAT | SEHAT | SMART | SEJAHTERA | SAUDARA


✅ [1] SELAMAT

Bergabung & aktif di HNI HPAI insya Allah menjadi bagian dari jalan Selamat dunia akhirat. Karena yg membuat kita dapat selamat adalah dari api neraka adalah dengan selalu menggunakan yg HALAL saja, & hidup dengan yg HALAL saja, semoga meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada الله SWT.


Produk & Sistem Bisnis HNI HPAI, terjamin 100% Halal sesuai Syariah Islam, & yang membuat lebih terjamin juga adalah karena aLL of Stake Holder HNI HPAI adalah MUSLIM Ahlus Sunnah wal Jama'ah yg insya Allah sangat komitmen dengan Syariah Islam.


Rasulullaah SAW bersabda, 

كُلُّ لَحْمٍ نَبَتَ مِنْ سُحْتٍ فَالنَّارُ أَوْلَى بِهِ.

"Setiap daging yang tumbuh dari yang haram maka Neraka lebih pantas baginya." (Hadits riwayat Ath-Thabrani dalam Al-Kabir, 19/136; Shahihul Jami', 3594.)



✅ [2] SEHAT

Bergabung & aktif di HNI HPAI akan menjadikan seorang Agen HNI HPAI bersama keluarganya, semakin bertambah sehat, karena produk-produk di HNI HPAI tidak hanya terjamin HALAL dan Produk MUSLIM, tapi juga THOYIB (High Quality Premium Product/Produk Premium Berkualitas Tinggi), sesuai dengan kaidah Sunnah Nabi Muhammad SAW (Thibbun Nabawi) yg juga disinergikan dengan tradisi Herba Melayu Nusantara & Asia.


وَكُلُوا مِمَّا رَزَقَكُمُ اللهُ حَلَالًا طَيِّبًا وَاتَّقُوا اللهَ الَّذِي أَنتُم بِهِ مُؤْمِنُونَ.


"dan makanlah makanan yang halal lagi baik (thayib) dari apa yang telah dirizkikan kepadamu dan bertaqwalah kepada Allah dan kamu beriman kepada-Nya". (QS.alMaidah:88)


✅ [3] SMART

Bergabung & aktif di HNI HPAI akan menjadikan seorang Agen HNI HPAI bersama keluarganya, semakin bertambah teredukasi & tercerahkan atas berbagai pemahaman ilmu tentang konsep kesehatan keluarga, keterampilan bisnis, kemampuan komunikasi, karakter kepemimpinan, & pemahaman atas ajaran Islam khususnya tentang Ekonomi Islam dalam upaya menjadi insan yg penuh manfaat utk Ummat.

وَقُلْ رَبِّ زِدْنِي عِلْمًا

"Dan katakanlah,'Wahai Rabb-ku, tambahkanlah kepadaku ilmu'". (QS.Thaaha [20] : 114)

Rasulullaah SAW bersabda,

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ

"Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim". (HR. Ibnu Majah. Dinilai shahih oleh Syaikh Albani dalam Shahih wa Dha'if Sunan Ibnu Majahno. 224)


✅ [4] SEJAHTERA

Bergabung & aktif di HNI HPAI akan menjadikan seorang Agen HNI HPAI bersama keluarganya menjadi Keluarga Pengusaha Muslim, yg insya Allah akan bertambah KAYA RAYA & Sejahtera untuk memberdayakan Ummat. Meningkatkan potensi zakat & Shodaqoh keluarga Muslim, & mendekatkan mereka kepada menyempurnakan rukun Islam yaitu Haji, serta dapat Umrah bersama orang yg dicintai setiap tahunnya.


Rasulullaah SAW bersabda: 


يَا عَمْرُو نِعْمَ الْمَالُ الصَّالِحُ لِلْمَرْءِ الصَّالِحِ 


"Wahai Amru (Amr bin Ash), sebaik-baik harta adalah harta yang dimiliki oleh hamba yang Shalih." (HR. Ahmad 4/197. Syaikh Syu'aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih sesuai syarat Muslim)


أَطْيَبُ الْكَسْبِ عَمَلُ الرَّجُلِ بِيَدِهِ وَكُلُّ بَيْعٍ مَبْرُورٍ

"Sebaik-baik pekerjaan adalah pekerjaan seorang Rijal (Pria) dengan tangannya dan setiap jual beli yang mabrur." (HR. Ahmad, Al-Bazzar, Ath-Thabrani dan selainnya, dari Ibnu 'Umar, Rafi' bin Khudaij, Abu Burdah bin Niyar dan selainnya).


✅ [5] SAUDARA

Bergabung & aktif di HNI HPAI akan menjadikan seorang Agen HNI HPAI bersama keluarganya, bertambah saudara dan sahabat, semakin produktif dalam menebar kebaikan & manfaat untuk memberdayakan Ummat.


Rasulullaah SAW bersabda


( مَنْ أََحَبَّ أَنْ يُبْسَطَ عَلَيْهِ فِي رِزْقِهِ, وَأَنْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ, فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ )  أَخْرَجَهُ اَلْبُخَار

Tidak ada komentar:

Posting Komentar