Wow Amazing, Satu Pekan Turun 3 Kilo

Salam sahabat HNI HPAI, dengan senang hati saya mau share testimoni Langsingin. BB awalku 63 kg/167 cm. Bekerja didepan publik membuat (BB) menjadi hal yang perlu saya perhatikan. Dua minggu lalu untuk pertama kalinya konsumsi Langsingin, sebelumnya saya pantang konsumsi pelangsing karena khawatir efek sampingnya.

Sejak kenal HNI HPAI yang jamin produknya super aman akhirnya aku coba, hasilnya amazing!!

Satu minggu kemudian saat aku audisi Putri Muslimah ternyata BB sudah turun 3 kg. Tiga hari kemudian saya lanjut audisi di Jakarta, setelah ditimbang ulang BB-ku jadi 58,2 kg.

Thanks HNI HPAI. Produknya memang juara. Saya juga pakai Olive Oil (Minyak Zaitun) nya, trust me.. it works.

Luftia Anesty
Presenter & Voice Over

Tidak ada komentar:

Posting Komentar