Tuntas Tumor di Luar Rahim -Testimoni Mustika Dara & Habatussauda

Perut punya keluhan, terakhir haid bulan Januari 2019 dan gak pernah halangan lagi. Dan akhirnya divonis PCOS.

Perut sebelah kiri sering banget ngerasa sakit, dipegang dikit sakit, kadang juga sakit waktu gerak, pertama ngirain kalo aku kena sakit ginjal.

12 Mei, akhirnya mutusin buat ke dokter. Mikirnya pasti PCOS lagi. Waktu di USG, tiba2 ngerasa sakit di sebelah kiri waktu alatnya diarahin ke kiri. Dokternya rada kaget, katanya rahimnya bagus, cuma ada massa di luar rahim sebelah kiri.

Katanya ini kayaknya tumor di luar rahim atau miom. Tumornya gak ganas. Dikasih vitamin katanya kalau haid disuruh datang lagi buat observasi. Kalau emang bikin sakit ya harus dioperasi.

Panik dong dibilang ada tumor di luar rahim. Akhirnya sharing sama temen dan dia bilang "mustika dara mu masih ada kan? Kenapa gak coba diselingin sama obat dokternya?" (sebelumnya emang rutin konsumsi musda sama harumi, karena haruminya habis jadi aku stop minum musda nya)

Baru inget kalo emang mustika dara ku masih ada. Yaudah cobain konsumsi 3 mustika darah tiap hari selama seminggu sama habbatus sauda.

5 hari konsumsi musda sama habbatussauda, pinggang sama perut bagian bawah rasanya gak kuat karena sakit banget. Kadang, lagi di atas motor pun terpaksa harus minggir dulu karena sakitnya gak nahan)

Selasa 21 Mei, dalam keadaan puasa, aku gak bisa bangun dari tempat tidur karena perutnya udah kelewat sakit, sampe matanya juga berkunang-kunang nahan sakit.

siangnya, tiba2 aku haid. Senang dong, akhirnya haid lagi. Selang beberapa jam, aku kaget ngeliat ada kayak darah yang bergumpal kayak cincau dan ukurannya lumayan gede, segede ibu jari, persis kayak cincau dan berlendir.

22 Mei, datang lagi ke dokter. Waktu diperiksa, dokternya bingung, kok massa nya nggak ada? Kok udah bersih? Yang dicurigai tumornya udah ilang, cuma PCOS nya yang masih harus diobati.

Kaget dong, ngerasa nggak percaya kalo tumornya udah ilang, tapi senengnya lebih dari lebaran 😍😍

musda mantul, uy. Padahal dikonsumsinya cuma 7 hari 😍😍

Testimoni Mitra HNI-HPAI
#copas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar